Live&Rockin’

March 3, 2011

ini ngeselin loh.
ga jelas banget.

kemaren ke erafone buat trade-in blackberry, biar bisa dapet tiket Live&Rockin’ 19 Maret. kan mau liat 2PM. pegawai-pegawainya bilang bisa dapet, soalnya masih orang pertama banget. dia registrasiin pake komputernya dll. ditungguin lamaaaa banget, sampe batalin janji sama personal trainer. ternyata dia ga bisa connect ke RIM soalnya mereka salah masukkin ID. itu buang waktu.

akhirnya karena buru-buru, jam setengah 7 pulang. masih belom di registrasiin tuh keanya. trus mbaknya yang namanya Witha bilang, “nanti aku telpon ya kalo udah di email tiketnya. aku telpon di email ato dikirim ke rumah secepatnya.”

tadi di telpon ke erafone gada yang ngangkat, mana berantem sama mama dulu gara-gara terlalu sensitif. akhirnya nelpon jeje trus dikasih nomer hapenya si Witha. pas ditelpon, si Witha suaranya agak kesel gitu, dia bilang “itu tiketnya otomatis dikirim dari RIMnya, bukan kita kirim ke rumah gitu. kalo belom di email ya berarti belom masuk.” GILE NYEROCOS TERUS GUE GA SEMPET NYELA SAMA SEKALI. trus dia bilang “nanti aku telpon lagi deh ya,” trus KLIK! ditutup gitu aja. buset kemaren gue pikir dia orangnya nyenengin.

tau deh tuh nelpon balik ato ga. sialan banget, kesannya mau nipu tau ga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: